Not Indonesian? Translate This Page to Your Language!

Saturday, 29 June 2013

Picture from : gulf-times.com

Assen - Belanda, Hari kamis lalu kecelakan menimpa pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo pada sesi latihan bebas MotoGP, Lorenzo mengalami kecelakaan karena kehilangan traksi pada ban belakangnya saat melibas lintasan yang digenani air hujan.
Lorenzo divonis mengalami patah tulang selangka dan langsung terbang ke Barcelona untuk melakukan operasi dengan pesawat pribadi.
Picture from : twowheels.com

Operasi berjalan sukses, dan gilanya lorenzo bersama kru kembali lagi ke Assen untuk membalap pada Sabtu malam WIB ini. Untuk itu lorenzo harus mengikuti medical check up
yang berisi serangkaian test kesehatan dan ketahanan. Jika lolos dari test tersebut maka panitia balap motogp akan mengizinkan pembalap yamaha bernomor 99 tersebut mengikuti balap, sekalipun akan memulai start di posisi ke-12.

Nekat bukan??? Hal tersebut bisa dimaklumi karena lorenzo memang terkenal sebagai pembalap yang ambisius, tentu dia tidak akan membiarkan Dani Pedrosa melenggang tanpa lawan untuk merebut Gelar Juara Dunia MotoGP 2013 ini.
Andaikan lorenzo tidak lulus test, maka jarak poin akan semakin menjauh dari sebelumnya yang hanya berjarak 7 poin saja. Jadi masuk akal keputusan tersebut bagi lorenzo, sekalipun tidak masuk akal bagi orang lain.

Jadi kita doakan saja semoga lorenzo bisa lolos test kesehatan tersebut, karena kalo ga ada lo(renzo) ga rame, Bener ga bro n sis sekalian??

Beresiko banget ya? Kalo takut resiko ya ikut balap ini aja :D


Oke, sekian liputan berita motogp terbaru saat ini, semoga berguna bagi penggemar motogp sekalian. 


UPDATE :

Dikutip dari situs resmi MotoGP, Dinyatakan bahwa Jorge Lorenzo telah lolos dalam pemeriksaan kesehatan dan dapat mengikuti sesi Warm Up MotoGP Assen sore WIB. 


Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Dikomentari Bro/Sis!