Not Indonesian? Translate This Page to Your Language!

Thursday, 20 June 2013

OTOMOTIF - LAUNCHING : Kawasaki Z800

Picture from : okezone.com


Hari ini pecinta Moge genre Street Fighter bakal happy nih! Pasalnya Kawasaki Indonesia RESMI merilis varian Kawasaki Z800 untuk pasar Indonesia.  Harga streetfighter 4 cylinder DOHC yang berkapasitas 800cc ini dipatok di angka Rp.169.000.000,- OTR Jakarta.

Picture from : iwanbanaran.com

Berikut ringkasan spesifikasi KAWASAKI Z800

ENGINE

Engine type Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four
Displacement 806 cm3
Bore x stroke 71.0 x 50.9 mm
Compression ratio 11.9:1
Valve/Induction system DOHC, 16 valves
Fuel system Fuel injection: ?34 mm x 4 (Mikuni), with dual throttle valves
Ignition Digital
Starting Electric
Lubrication Forced lubrication, wet sump

PERFORMANCE

Maximum power 83.0 kW {113 PS} / 10,200 rpm
Maximum torque 83.0 N*m {8.5 kgf*m} / 8,000 rpm

Wow mantep ya spesifikasinya, jadi pengen... :D

Picture from : kompas.com

Bagaimana? Anda tertarik memboyong Z800 ini ke rumah anda? Kalo memang tertarik segera indent! Karena indent unit telah dibuka hari ini, dan akan dikirimkan mulai Agustus 2013 (Wah lamanya!) <== *kaya beli aja*.


Ok begitu saja info untuk launching motor baru kali ini, semoga berguna untuk bro dan sis sekalian. SALAM BELUM KEBELI!. :D


Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Dikomentari Bro/Sis!