www.domainesia.com

Not Indonesian? Translate This Page to Your Language!

Saturday 6 July 2013

Picture from : alvarobautista.co.uk

Menurut informasi dari Dorna Motorsport sebagai pemegang hak paten MotoGp, Argentina telah resmi menjadi bagian penyelenggara balap MotoGP mulai tahun depan hingga tahun 2016. Sebelumnya MotoGP menggelar test resmi di sirkuit Termas de Rio Hondo beberapa hari lalu.

Menteri Pariwisata Argentina, Enrique Meyer hadir bersama Javier Alonso dari Dorna untuk menyelesaikan kontrak. Enrique Meyer berkomentar: "Merupaka kehormatan besar untuk menggelar kejuaraan MotoGP disini. Kami berharap publik Argentina akan menikmati gelaran balap MotoGP tersebut, yang sudah sejak lama tidak hadir disini. Dan kami akan berusaha semaksimal mungkin agar MotoGP akan berlangsung di Argentina dalam waktu yang lama"

Picture from : MotoGP.Com

Selama kunjungannya ke Sirkuit Termas De Rio Horno, Enrique Meyer didampingi oleh Gubernur Provinsi Santiago del Estero, Gerardo Zamora, dan Sekretaris Eksekutif Institut Nasional Pariwisata, Leonardo Boto. Bersama-sama mereka mengujungi para pembalap MotoGP dan Moto 2 serta melihat fasilitas-fasilitas sirkuit.

Dikutip dari MotoGP.Com, Meyer menambahkan: "Kami mendapatkan review yang sangat baik dari pembalap dalam kaitannya dengan sirkuit, karena sudut-sudut kecepatan tinggi di mana para pembalap menguji kemampuan mereka. Kami sangat antusias untuk menjadi tuan rumah acara ini [tes], yang berfungsi sebagai persiapan untuk Grand Prix pada 2014. Melihat semua penggemar sepeda motor yang telah datang untuk menyaksikan uji coba MotoGP dan Moto2 adalah bukti paling nyata bahwa acara olahraga dan pariwisata adalah dua hal yang beriringan dan harus dimanfaatkan lebih baik lagi guna memaksimalkan manfaat bagi masing-masing provinsi di Argentina . " tutupnya.

Picture from : Yahoo.Com

Argentina sendiri pernah menggelar seri MotoGP beberapa tahun silam, namun mulai tahun 2000 mereka tidak lagi menyelenggarakannya. Pasti seru MotoGP tahun depan, karena sirkuit jadi lebih variatif dan ga ngebosenin. Karena menurut Nicky Hayden :

Picture from : memecrunch.com

Demikian berita motogp terbaru saat ini. Semoga berguna bagi fans MotoGP sekalian.

1 comment:

  1. Terima kasih sudah berbagi informasi menarik dan bermanfaatnya
    Tetap semangat untuk share info yang lainnya!!!!

    ReplyDelete

Silahkan Dikomentari Bro/Sis!