www.domainesia.com

Not Indonesian? Translate This Page to Your Language!

Saturday 22 June 2013

Picture from : formula.hu

Niat Repsol Honda Team untuk menggunakan Honda RC214V pada balap MotoGP 2013 urung terlaksana. Hal tersebut dikarenakan kedua pembalapa mereka yakni Dani Pedrosa dan Sang Rookie Marc Marquez menilai bahwa mereka akan lebih nyaman dan kompetitif menggunakan Honda RC213V pada sisa balapan MotoGP musim 2013 ini. Dani Pedrosa melakukan test RC214V di sirkuit aragon pada hari rabu lalu, sedangkan Marc Marquez baru pada hari kamis melakukan pengetesan motor terbaru milik pabrikan Honda tersebut.

Mereka menilai Honda RC214V mengalami peningkatan pada sektor mesin dan rangka, berikut ucap Marc Marquez "Impresi awal dengan motor ini cukup bagus dan sektor mesin mengalami peningkatan. Dengan sasis juga mengalami perbaikan, tapi beberapa area harus diperbaiki. Tapi kami belum banyak melakukan perubahan setting pada motor". “Tapi, ini dasar yang bagus untuk dikerjakan oleh teknisi mesin Honda Racing Team. Namun, untuk sementara ini saya lebih memilih menggunakan RC213V untuk sisa balapan MotoGP 2013 ini,” lanjut pembalap Repsol Honda kelahiran spanyol tersebut dikutip dari Autosport.

Picture from : reuters.com

Pada test hari kamis di sirkuit aragon tersebut, Randy de Puniet sebagai tester Suzuki MotoGP mampu memperbaiki catatan laptime mendekati lap time yang dicatat Marc Marquez ( 1 menit 48.496 detik ), yaitu 1 menit 49.530 detik.


 Sekian Berita MotoGP 2013 kali ini, semoga berguna.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan Dikomentari Bro/Sis!