www.domainesia.com

Not Indonesian? Translate This Page to Your Language!

Wednesday 26 June 2013

Picture from : motogp.com

Perkembangan Otomotif di Asia Tenggara yang sangat pesat akhir-akhir ini membuat Thailand berencana untuk menggelar seri MotoGP di masa mendatang. Hal tersebut dilakukan sebagai media promosi otomotif terutama roda dua, karena Thailand merupakan kiblat perkembangan roda dua di asia tenggara saat ini.

Picture from : siamriderclub.com

Niat Thailand terbilang tidak main-main, mereka pun membangun sirkuit baru yang diarsiteki oleh Hermann Tilke sang desainer sirkuit ternama yang juga mendesain banyak sirkuit modern selama ini. Sirkuit yang diberi nama Buriram International Circuit (BRIC) tersebut, lokasinya berjarak 250 mil dari Kota Bangkok.Selain itu mereka pun telah mengirim utusan untuk menemui Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports di seri MotoGP Mugello beberapa saat lalu. Ezpelata berujar bahwa Thailand sudah mengajukan proposal untuk keikut sertaanya menggelar balap MotoGP dan mereka membangun sirkuit baru sebagai bentuk keseriusannya. Akan tetapi Thailand baru akan siap di tahun 2015 mendatang.

Picture from : auto.co.th
Jika Thailand resmi menggelar kejuaraan dunia balap motor paling bergengsi tersebut, maka tercatat ada 2 negara asia tenggara yang ikut serta, karena Malaysia saat ini sudah menjadi langganan event tersebut.
Lalu bagaimana dengan Indonesia? Yang sudah gembar gembor akan Menggelar seri MotoGP di tanah air? Kok ga pernah kedengeran lagi ya beritanya?? Ditelan bumi ato ditelan bulan??

Picture from : hsmemes.com

Oke, sekian Berita MotoGP kali ini. Semoga bermanfaat. Salam meme.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Dikomentari Bro/Sis!