www.domainesia.com

Not Indonesian? Translate This Page to Your Language!

Tuesday 2 July 2013

Picture from : zimbio.com


ITALIA - Klub raksasa AC Milan dikabarkan akan segera mendapatkan tenaga baru di lini tengah. Adalah pemain tim nasional Jepang, Keisuke Honda yang diberitakan bakal menjadi rekrutan terbaru I Rossoneri.
Seperti dilansir oleh Football Italia, Senin (1/7), AC Milan sudah mencapai kesepakatan dengan Keisuke Honda. AC Milan dilaporkan bersedia memberikan tawaran kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji sebesar 2,5 juta euro (setara dengan Rp 32 miliar) per musimnya.

Akan tetapi, AC Milan harus terlebih dahulu menjual striker mereka Robinho untuk menambah dana club demi mendaratkan Keisuke Honda ke Stadion San Siro. Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani terus menjajaki kemungkinan untuk menjual Robinho ke klub brazil Santos dengan harga yang diperkirakan mencapai 8 juta euro (setara dengan Rp 103 miliar).
Jika transfer Robinho ke Santos tercapai, maka AC Milan tidak akan berpikir 2 kali untuk menggelontorkan dana sebesar 7 juta euro yang diminta klub Honda, CSKA Moskow untuk menebus gelandang energik tersebut. Sebelumnya, AC Milan sudah memberikan penawaran sebesar 2 juta euro untuk pemain berusia 27 tahun tersebut. Tapi ditolak mentah-mentah oleh CSKA.




Demikian berita sepak bola terbaru saat ini. Semoga berguna.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Dikomentari Bro/Sis!